Tips Cara Merawat Kulit Wajah Berjerawat

Hai guys inilah cara merawat kulit wajah berjerawat. Kalian kadang merasa tidak pede dengan wajah berjerawat apalagi bekas jerawat yang membandel. Kadang efeknya sampai apa aja si? Bekas jerawat yang berwarna hitam, itu fatal banget lho, susah banget dihilanginya.
Lalu gimana cara mengatasinya?
Kali ini saya akan merekomendasikan buat kalian dengan bahan bahan alami yang emang gampang banget dicari atau didapat untuk cara merawat kulit wajah berjerawat.

Tips Cara Merawat Kulit Wajah Berjerawat

1. Bawang Putih
Bahan dapur sehari hari yang gampang banget dicari
Lalu gimana caranya untuk mengaplikasikan diwajah?
Belah bawang putih menjadi dua bagian letakan pada wajah yang berjerawat tunggu sampai 15 menit. Bisa juga dengan diblender atau ditumbuk, oleskan pada wajah sebelum tidur tunggu sampai pagi lalu bersihkan hingga bersih. Lakukan secara rutin.
2. Jeruk nipis dan madu
Jeruk nipis selain harganya yang terjangkau juga bisa digunakan untuk mengatasi wajah berjerawat. Lalu gimana caranya? Peras setengah jeruk nipis lalu berikan sedikit madu, aduk dengan rata lalu oleskan pada wajah secara teratur
3. Timun
Timun bisa digunakan untuk mengatasi jerawat, sebelum menggunakan timun basuh wajah dengan air hangat lalu belah timun menjadi dua bagian dant oleskan pada wajah, bisa juga dengan diblender lalu ambil bagian air mentimun. Lakukan secara teratur.
4. Tomat
Tomat bisa digunakan untuk mengatasi wajah berjerawat yang membandel yaitu satu buah tomat di blender lalu di oleskan diwajah selama 15 menit, setelah 15 menit di bilas dengan air hingga bersih.
5. Lidah buaya
Lidah buaya juga bisa untuk meghilangkan bekas jerawat, lalu gimana caranya? Belah lidah buaya menjadi dua bagian lalu oleskan secara merata di seluruh wajah diamkan selama 15 menit. Setelah 15 menit bilas wajah hingga bersih, lakukan secaea terus menerus.
6. Kulit jeruk
Cara merawat kulit wajah berjerawat terakhir yaitu setelah memakan jeruk kalian bisa menggunakan kulitnya untuk masker wajah. Blender kulit jeruk sampai halus, setelah itu oleskan pada wajah sampai rata